lapak jualan ane gan..hehe

yah sepanjang hari ini saya telah ,.yyah lumayan buat isi dompet berkat ada orang mengatakan “DUNIA MAYA MENJADI NYATA”…

setelah saya pikir” dan pelajari secara mendalam,. akhirnyya saya dapat ide juga,..

pada awalnya,. dirumah kan ada sepeda dua yyaaa jarang dipake sih,.aku coba-coba iklanin deh,. kan banyak tuh iklan lewat online,.akhirnya laku juga haha dan untung lagi,. waaahh inilah pokok ide keberanian saya memulai bisnis ini.,

dari situlah aku merintis bisnis lewat dunia online,..hehe inilah pengalaman ku,.

coba aja liat lapak ane gan,. sapa tau ada barang yang dibutuhin.,hehe

“KLIK ME”

 

Makasih ya gan udah mau apresiasi tulisan saya,.salam sukses bagi semua,.

 

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: